Aplikasi WhatsApp Aero Apk Official Versi Terbaru 2021

  • oleh

Versi terbaru dari WhatsApp Aero Official kini menawarkan fitur lengkap dan keren yang tidak dimiliki oleh WhatsApp resmi. Hal ini dikarenakan Hazar Bozkurt selaku pengembangnya melakukan perombakan guna memaksimalkan performa WA Aero itu sendiri.

Menjadi salah satu aplikasi modifikasi WhatsApp terbaik, varian Aero mengusung desain modern yang akan meningkatkan pengalaman WhatsApp kamu dari segi kustomisasi. Dengan begitu, kamu bisa menyesuaikan tampilan WhatsApp Aero sesuai keinginan.

Kalau kamu ingin menggunakan WhatsApp Aero, sebaiknya pahami terlebih dahulu apa sih keunggulan dari aplikasi ini. Mengenali aplikasi ini akan membuat kamu lebih mudah dalam menggunakannya, termasuk ketika ingin memanfaatkan semua fitur yang ada.

Tentang WhatsApp Aero

WhatsApp Aero

Sekilas, WhatsApp Aero merupakan salah satu varian WhatsApp Mod terbaik yang dikembangkan oleh seorang Mobile Apps Development, UX/UI Design, dan Modder. Tidak salah memang ketika dikatakan salah satu yang terbaik karena dari hasil sudah sangat membuktikan.

Tidak sebatas tampilannya yang keren, ada faktor lain yang jauh lebih penting yakni keamanan. Ketika menggunakan WhatsApp Aero, kamu tidak perlu khawatir data pribadi kamu tidak aman karena aplikasi ini tidak membagikan ataupun menyimpan data dengan pihak ketiga.

Secara umum, merupakan pilihan yang sangat tepat saat kamu memilih menggunakan WA Aero. Semua faktor seperti tampilan keren hingga keamanan yang terjamin bisa menjadikan alasan yang kuat untuk menggunakannya. Oh ya, untuk fiturnya bisa lanjut baca di bawah ini.

Fitur WhatsApp Aero

Salah satu alasan orang beralih dari WhatsApp resmi ke WhatsApp Aero adalah fiturnya yang lengkap. Dengan beragam fitur yang ada, kamu bisa menggunakannya untuk melakukan kustomisasi WhatsApp sehingga tidak membuat kamu bosan saat memakainya.

Ganti Tema Sesuai Keinginan

Agaknya, tampilan menjadi permasalahan utama WhatsApp yang hanya bisa menggunakan tampilan standar dan dark mode saja. Sudah barang tentu pengguna akan cepat bosan jika setiap harinya hanya melihat tampilan yang itu-itu saja, warna dominan hijau dan putih.

Untuk mengatasi itu semua, WhatsApp Aero hadir dengan tampilan default yang sudah cukup keren. Belum lagi ada tambahan tema yang cukup banyak jumlahnya. Untuk tema paling recommended, kamu bisa menggunakan One UI ataupun iOS Style yang modern dan minimalis.

Anti Tarik Pesan

Hampir semua orang akan merasa kesal jika pesan yang dikirim untuknya ditarik ataupun dihapus oleh pengirimnya. Hal ini akan membuat kita tidak bisa membaca pesan tersebut dan akhirnya hanya akan menimbulkan rasa penasaran.

Lain halnya ketika menggunakan WhatsApp Aero, kamu bisa mengaktifkan fitur anti tarik pesan. Jadi, walaupun pengirim sudah menghapus pesan yang dikirimnya, kamu tetap bisa membaca pesan tersebut selamanya sampai kamu menghapus pesan tersebut.

Download Status Langsung

Pada aplikasi WhatsApp tipe standar, kamu tidak akan menemukan fitur untuk mendownload status WhatsApp. Jika ingin mendownload status WhatsApp, kamu harus menggunakan file manager yang cukup ribet ataupun menggunakan aplikasi Status Saver.

Untungnya, Hazar Bozkurt sudah menyematkan fitur penting ini di WA Aero yang dikembangkan olehnya. Dengan begitu, kamu tidak perlu menginstal aplikasi tambahan untuk menyimpan status WhatsApp. Ya ya, cukup simpel, bukan?

Menyembunyikan Status Online

Di WhatsApp resmi, kamu sudah bisa menyembunyikan informasi terakhir dilihat melalui pengaturan bawaan. Namun, ketika kamu sedang online, orang yang melihat kontak kamu akan tahu kalau kamu sedang online.

Jika ingin menyembunyikan status online, kamu tidak bisa melakukannya melalui WhatsApp resmi, melainkan harus menggunakan WhatsApp modifikasi. Nah, WhatsApp Aero ini sudah memiliki fitur itu kok, langsung gunakan saja.

Menghilangkan Centang Biru

Untuk fitur ini, sebenarnya kamu sudah bisa menemukannya pada WhatsApp Official, termasuk juga menghilangkan centang dua didalamnya. Jadi, kami tidak perlu menjabarkannya secara gamblang ya karena kamu pasti juga sudah tahu.

Menyembunyikan Sedang Mengetik

Saat sedang mengetik pesan, baik di grup maupun chat personal, akan muncul informasi sedang mengetik pada status bar aplikasi. Kalau kamu mengetik kalimat yang panjang, maka informasi tersebut akan muncul terus sampai kamu selesai mengetik.

Nah, kalau kamu merasa tidak nyaman dengan hal ini, kamu bisa kok menyembunyikan informasi sedang mengetik melalui pengaturan WA Aero. Tidak ribet, kamu bisa melakukannya secara mandiri dengan sangat mudah.

Melihat Status Tanpa Diketahui

Selalu melihat status teman secara cepat akan menandakan kalau kamu adalah orang yang sering menggunakan WhatsApp. Pemilik status akan tahu jam berapa kamu melihat status tersebut karena disana muncul nama kontak kamu.

Kalau kamu tidak ingin pemilik status mengetahui bahwasanya kamu sudah melihat statusnya, kamu bisa menggunakan fitur yang sudah disediakan pada aplikasi Aero WhatsApp ini.

Mengirim File Berukuran Besar

WhatsApp hanya mengizinkan pengguna berbagi file dengan ukuran maksimal 100 MB. Sementara untuk video yang direkam menggunakan WhatsApp maksimal hanya 16 MB saja. Jika ingin mengirim file yang lebih besar, akan muncul pesan yang menandakan file gagal dikirim.

Tapi tenang, saat menggunakan WhatsApp Aero, kamu bisa mengirim file (termasuk gambar dan video) dengan ukuran hingga 700 MB. Ukuran tersebut sudah cukup jauh dari batas maksimal WhatsApp Official.

Mengirimkan Pesan Kosong

Mungkin, kamu pernah mencoba mengirim pesan kosong melalui WhatsApp dengan memanfaatkan tombol spasi. Namun, apa yang terjadi? Ya, tepat sekali, kamu tidak mendapati tombol untuk mengirim pesan.

Dengan menggunakan WhatsApp Aero, kamu bisa dengan mudah mengirim pesan kosong. Ya meskipun jarang digunakan, setidaknya lumayan lah untuk membuat sedikit keisengan dengan teman.

Mengunci Chat WhatsApp

WhatsApp merupakan aplikasi perpesanan yang terkadang menyimpan privasi didalamnya. Kalau kamu ingin mengamankan chat kamu agar tidak dibaca orang, kamu bisa memberinya password ataupun pin.

Nah, aplikasi keren ini sudah include fitur untuk mengunci chat WhatsApp. Dengan begitu, setiap ada yang ingin membuka chat kontak kamu, maka harus memasukkan password ataupun menggambar pola yang sudah dibuat.

Update Versi Official

Sampai saat ini, Hazar Bozkurt masih rutin melakukan update WhatsApp Aero, menyesuaikan base-nya dengan WhatsApp Official agar aplikasi berjalan dengan lancar. Jadi, kamu tidak perlu khawatir aplikasi ini kadaluarsa karena akan selalu mendapat update terbaru.

Download WhatsApp Aero

WhatsApp Aero Official

Perlu diketahui, versi terbaru WhatsApp Aero dari Hazar Bozkurt saat ini adalah 8.95 dan akan terus diupdate mengikuti perkembangan dari developer resmi. Jadi, bisa dipastikan link download WhatsApp Aero ini akan selalu up to date.

Link WhatsApp Aero ini juga bisa digunakan untuk update aplikasi, caranya sama saja dengan instalasi yakni tinggal install Apk seperti biasanya. Bedanya, ketika kamu ingin mengupdate, install aplikasi lalu timpa saja aplikasi sebelumnya, tidak perlu dihapus.

Sekali lagi, link download WhatsApp Aero ini adalah paling baru (latest version). Pokoknya, setiap ada update terbaru dari Hazar, akan langsung kami update juga link di website ini agar aplikasi berjalan dengan lancar tanpa error apapun.

Tipe WhatsAppWhatsApp Aero
Versi Apk8.95 (Versi Terbaru)
Ukuran66.16 MB
Update5 September 2021
TerujiGoogle Pixel 2XL

Perhatian: Jika kamu menemukan error pada link download di atas, mohon segera informasikan melalui kolom komentar agar bisa segera kami perbaiki.

Cara Install WhatsApp Aero

WA Aero Hazar Bozkurt

Untuk menginstal WhatsApp Aero, kamu bisa langsung menginstalnya seperti biasanya (buka aplikasi yang didownload > install aplikasi). Namun, jika kamu menemukan error Pemasangan Dicekal, ada kemungkinan kamu belum mengaktifkan fitur Install aplikasi yang tidak dikenal.

Jadi, aplikasi yang tidak berasal dari Google Play Store memang sering dicekal oleh Android. Bukan karena berbahaya, namun memang itulah fungsi fitur Install aplikasi yang tidak dikenal. Pokoknya setiap hendak menginstal aplikasi diluar Play Store, kamu harus mengaktifkan fitur ini.

  1. Pastikan kamu sudah download WhatsApp Aero di atas.
  2. Setelah itu, buka Pengaturan > Keamanan > aktifkan pengaturan Install aplikasi yang tidak dikenal ataupun Penginstalan dari sumber yang tidak dikenal.
  3. Jika sudah, buka File Manager dan cari aplikasi yang sudah didownload tadi.
  4. Langsung saja lakukan instalasi seperti biasanya dan tunggu proses instalasi.
  5. Selesai.

Sekarang, kamu sudah bisa menggunakan WhatsApp Aero beserta fitur-fitur kerennya.

WhatsApp Aero memang memiliki segudang kelebihan dibandingkan dengan WhatsApp Official. Namun, kamu juga harus mengerti risiko apa saja yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan aplikasi ini.

Sebenarnya tidak perlu khawatir sih, namun juga harus tetap waspada. Jadi, ketika menggunakan WhatsApp Aero, kamu memiliki risiko dibanned oleh WhatsApp karena WhatsApp Official memang tidak memperbolehkan penggunaan WA modifikasi.

Tapi tidak perlu risau, kamu bisa kok mengantisipasi itu semua dengan mengupdate WhatsApp Aero secara rutin. Jadi, setiap ada update terbaru dari developer, kamu harus segera melakukan update melalui link download di atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *