Aplikasi GBWhatsApp Apk Versi Terbaru 2021 Anti Banned

  • oleh

GBWhatsApp merupakan aplikasi WA modifikasi yang populer digunakan, karena aplikasi ini menjadi jawaban terkait pertanyaan mengenai berbagai hal yang tidak ada di WhatsApp original. Kita contohkan hal yang sederhana, yakni belum ada fitur ganti tema, sehingga tampilan / user interface WA original terkesan monoton dan itu-itu saja.

Namun, dengan menggunakan GBWhatsApp kamu bisa dengan mudah mengubah tema dan melakukan customisasi tema. Bukan hanya itu, aplikasi ini juga kaya akan fitur-fitur unik dan keren di dalamnya yang bisa kamu gunakan lewat pengaturan mod yang ada di dalam aplikasi GB ini.

GB WhatsApp juga telah banyak melakukan pengembangan dan banyak melakukan evolusi dari versi ke versi, hingga kini menjadi semakin canggih. Nah, jika kamu tertarik menginstal aplikasi GB WhatsApp ini, sebaiknya simak dahulu informasi yang kami berikan di bawah ini.

Sekilas Tentang GBWhatsApp

Munculnya aplikasi GBWhatsApp ini menjadi angin segar buat para pecinta WhatsApp Mod. Pengembangnya juga banyak menyematkan fitur-fitur keren di dalamnya, dan aplikasi ini termasuk WhatsApp Mod yang aman. Karena jarang ada pengguna yang diblokir atau dibanned dari WhatsApp Official.

Aplikasi Mod yang satu ini sangat saya rekomendasikan, bahkan kamu bisa membuat tema sesuka hati dan kamu bisa melakukan custom pada pengaturan privasi. Aplikasi ini menjadi sangat menarik karena hal tersebut, jadi tidak heran bila banyak penggunanya.

GBWhatsApp pada awalnya dikembangkan oleh GBMods hingga September 2019. Selanjutnya pada 1 Agustus 2019 GBWhatsApp mulai dikembangkan oleh developer lainnya, yakni Hey Mods, Sam Mods, dan Fouad Mods. Jadi Terdapat tiga versi dari GBWhatsApp yang bisa menjadi pilihan kamu.

Nah, untuk ketiga varian GB WA tersebut, nanti akan kita bahas di bawah, setelah kita membahas fitur-fitur yang terdapat di GB WhatsApp. Jadi, pastikan kamu baca artikel ini sampai selesai.

Fitur Aplikasi GBWhatsApp

Fitur pada GBWhatsApp ini mempunyai perbedaan yang lumayan mencolok dibanding dengan WhatsApp original. Seperti yang sudah saya singgung sebelumnya bahwa GB WA mempunyai fitur-fitur yang unik dan keren, tema yang beragam, dan bisa melakukan custom privasi, tapi untuk lebih detailnya akan kami tuliskan di bawah ini.

Ratusan Tema Dinamis

Pada WhatsApp standar tampilan tema di dalamnya memang monoton, kamu hanya bisa mengubah tema dari gelap ke terang atau terang ke gelap. Hal ini sebenarnya tidak ada spesial-spesialnya, dan tentu akan membuat kamu bosan.

Jadi, untuk melakukan hal yang lebih kamu harus menggunakan GBWhatsApp, karena dengan WA Mod ini memungkinkan kamu untuk menggunakan berbagai jenis tema yang keren yang disediakan di GB Thems. Disamping itu kamu bisa juga mengubah tampilan UI alias user interface melalui pengaturan mod.

Aplikasi ini menyediakan pilihan tema yang banyak sekali, dan kamu pun bisa mengubah atau melakukan kustomisasi tema sesuai keinginan dan selera kamu. Untuk menerapkan tema GB ini kamu tidak perlu membayar, karena dari pihak pengembangnya telah menyediakan tema WhatsApp Mod nya secara gratis dan bebas di akses.

DIY Theme Populer

Selain kamu bisa menggunakan tema yang beragam yang telah tersedia di GB Themes, kamu bisa juga lho membuat tampilan atau tema ala-ala kamu sendiri. Tapi untuk ini, kamu perlu skill dan kreativitas. Nah, untuk melakukannya kamu bisa akses fitur DIY Theme.

Fitur DIY Theme yang satu ini jarang sekali ditemukan pada aplikasi WA Mod lainnya. Tapi untuk yang suka membuat desain UI atau membuat Tema tentu akan suka dengan fitur ini.

Mode DND (Jangan Ganggu)

DND atau Do Not Disturb adalah sebuah fitur GB WA yang memungkinkan kamu untuk memblokir koneksi internet yang masuk ataupun keluar di GB WhatsApp ini. Jadi jika kamu menggunakan mode DND, maka kamu tidak akan menerima chat, panggilan, atau notifikasi apapun.

Fitur ini sangat berguna pada momen tertentu yang mana kamu sedang tidak ingin diganggu.

Story & Chatting Anti Hapus

Fitur selanjutnya yaitu story atau chatting anti penghapusan yang memungkinkan kamu untuk membaca pesan yang ditarik oleh pengirimnya dan melihat story yang sudah di hapus oleh pemiliknya. Fitur ini tidak akan pernah kamu dapatkan pada aplikasi WhatsApp Original.

Mengirim File Ukuran Besar

Jika WhatsApp original hanya memberikan akses untuk mengirim file berupa gambar, dokumen, atau video dengan batas maksimalnya 16 MB saja. Namun, berbeda dengan GB WA yang memungkinkan kamu mengirimkan media hingga batas maksimalnya 80 MB.

Selain itu, kamu bisa mengirimkan gambar dengan resolusi penuh atau sesuai aslinya. Sehingga tidak perlu khawatir gambar yang dikirimkan akan dikompres otomatis oleh WA sehingga menyebabkan kualitasnya berkurang.

Copy dan Unduh Status

Fitur hebat selanjutnya adalah kamu dapat mengunduh gambar dan video dan juga menyalin tulisan di status WA yang diunggah oleh kontak lain melalui fitur yang telah disediakan oleh GB WhatsApp. Untuk melakukannya pun sangat mudah, kamu hanya memerlukan satu kali langkah.

Hal ini sangat bertolak belakang dengan WA original, yang mana untuk mengunduh story mengharuskan kamu menggunakan tambahan aplikasi pihak ketiga, yang menurut saya agak ribet.

Kirim Chat Tanpa Perlu Menyimpan Kontak

WhatsApp original memang mengharuskan kamu untuk memiliki atau menyimpan kontak tujuan bila ingin melakukan chatting. Terkadang ada orang yang merasa terganggu bila menambahkan kontak baru pada WhatsApp nya, entah karena gak penting atau karena alasan lain.

Namun kasus ini sangat berbeda dengan pengguna GBWhatsApp yang bisa melakukan chatting ke nomor baru tanpa perlu menyimpan kontaknya. Kamu bisa langsung mencatat nomor tujuan dan langsung bisa mengirimkan pesan dengan fitur chat ke nomor baru.

Dapat Mengirim Pesan Kosong

Pernah mencoba mengirimkan pesan kosong ketika menggunakan WhatsApp original? Pasti hasilnya nol kan? karena pada dasarnya WhatsApp digunakan untuk bertukar tulisan atau pesan, sehingga kamu disyaratkan minimal menambahkan satu huruf pada pesan agar bisa dikirmkan.

Bisa Membuat Pesan Terjadwal

Fitur keren berikutnya yang tersemat di WA Mod adalah kamu bisa membuat pesan terjadwal. Penggunaan pesan terjadwal ini bisa kamu atur, mulai dari isi pesan, dan waktu pengirimannya. Dan nantinya pesan akan terkirim sesuai jadwal yang sudah kamu buat.

Fitur ini juga memudahkan para penggunanya untuk mengirimkan pesan dalam waktu tertentu yang kita bahkan tidak memungkinkan mengirimkan pesan tersebut dalam waktu itu. Misalnya saja ingin mengirimkan ucapan ulang tahun pada jam 00:00, dan kamu biasa tidur jam 21:00, berarti hal ini bisa dibilang tidak memungkinkan.

Blokir Panggilan Telepon dan Video

Fitur unggulan GB WhatsApp yang selanjutnya adalah fitur blokir panggilan telepon dan video dari kontak WA yang kamu pilih. Fitur canggih ini hanya bisa kamu temukan di WhatsApp mod, karena WA resminya tidak akan pernah menyediakan fitur ini.

Banyak Pilihan Font

Bosan dengan font WhatsApp original yang seperti itu saja? WhatsApp original hanya menyediakan 1 jenis font saja, hal ini berbeda dengan GBWhatsApp yang menyediakan banyak sekali pilhan font yang bisa kamu gunakan secara gratis. Hal ini tentu tidak akan membuatmu bosan menggunakan satu font saja.

Sembunyikan Status

Dengan GBWhatsApp memungkinkan kamu menyembunyikan status dengan lebih banyak opsi. Mulai dari menyembunyikan status terakhir dilihat, melakukan custom kapan terakhir dilihat, menyembunyikan status online, menyembunyikan centang biru, menyembunyikan mengetik atau merekam, menyembunyikan melihat status, dll.

Dengan GBWhatsApp kamu bisa loh, mengatur privasi atau menyembunyikan pada kontak WA atau pada grup WA. tertentu, dan Kamu bisa melakukan custom privasi sesuai keinginan.

Membuat Chat Tersembunyi

Selanjutnya pada GBWhatsApp ada fitur yang unik dan jarang ditemukan pada versi Mod lainnya yaitu membuat chat tersembunyi. Nah, dengan fitur ini bisa memungkinkan kamu membuat chat tanpa diketahui siapapun, dan ini sangat cocok untuk membuat chat yang sifatnya sangat pribadi.

Anti Banned

GBWhatsApp memiliki keamanan yang cukup kuat, dan ini membuat penggunanya aman dari banned pihak WhatsApp official. Saya sendiri telah lama menggunakan GB WA dan sampai sekarang tidak pernah mengalami masalah dibanned WhatsApp official.

Hal ini akan menjadi pertimbangan penting ketika ingin menggunakan WA Mod, karena dengan keamanan yang terjamin pastinya membuat penggunanya tidak khawatir soal akunnya akan dibanned. Jadi kamu bisa menggunakan aplikasi ini setiap saat, namun tetap harus bijak dan wajar untuk menghindari banned.

Download GBWhatsApp Terbaru

Saat ini, versi GBWhatsApp atau GBWA semakin berkembang dari hari ke hari, mengikuti perkembangan versi WhatsApp originalnya. Nah, pada versi terbarunya, fitur-fitur yang ditawarkan semakin keren dan canggih, jadi kamu tidak perlu ragu untuk menggunakannya.

Oh iya, GBWhatsApp sudah tidak dikembangkan oleh GBMods sejak tanggal 1 Agustus 2019, lalu GBWhatsApp mulai dikembangkan oleh developer lainnya, yakni Hey Mods, Sam Mods, dan Fouad Mods. Jadi Terdapat tiga versi dari GBWhatsApp yang bisa menjadi pilihan kamu.

Nah, untuk ketiga varian GB WA tersebut, kamu bisa mengunduhnya melalui link di bawah. Tapi sebelum download GBWhatsApp, alangkah baiknya jika kamu baca juga ulasan mengenai ketiga jenis GB WA tersebut.

GBWhatsApp by Fouad Mods

Developer GBWhatsApp yang semakin lama makin populer adalah Fouad Mokdad. Dia tidak hanya mengembangkan GBWhatsApp, tetapi di juga mengembangkan Yo WhatsApp, Fouad WhatsApp, dan FM WhatsApp.

Fouad Mods juga mempunyai channel Telegram official yang dibuat untuk menginformasikan tentang update terbaru dari aplikasi Mod yang dikembangkannya. Kalau kamu tertarik menggunakan GB WhatsApp by Fouad Mods, silakan kunjungi link download di bawah ini.

Tipe WhatsAppGBWhatsApp by Fouad Mods
Versi Apk8.95 (Versi Terbaru)
Ukuran46.69 MB
Update4 September 2021
DeveloperFouad Mokdad

GBWhatsApp by HeyMods

Pengembang GBWhatsApp yang cukup populer adalah Hey Mods. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pengguna GB yang dikembangkan oleh Hey Mods, dan juga Hey Mods memiliki channel Telegram yang beranggotakan puluhan ribu orang, jadi dari sini bisa disimpulkan kalau aplikasi Mod-nya cukup populer.

Kamu tertarik menggunakannya? Kalau iya, kamu bisa mengunduh GB WhatsApp by Hey Mods melalui link di bawah ini.

Tipe WhatsAppGBWhatsApp by HeyMods
Versi Apk17.30.0 (Versi Terbaru)
Ukuran47.56 MB
Update2 September 2021
DeveloperHey Mods

GBWhatsApp by Sam Mods

Selain Hey Mods ternyata masih ada developer GBWhatsApp yang lebih populer lho? Dia adalah Sam Mod. Sam Mods dikatakan kalau sudah memiliki ratusan ribu anggota di channel Telegram-nya. Sam Mod juga sering berbagi aplikasi mod lainnya yang ia kembangkan.

Nah, untuk kamu yang ingin mencoba menggunakan aplikasi GB WhatsApp yang dikembangkan Sam Mods ini, silakan langsung kunjungi link berikut.

Tipe WhatsAppGBWhatsApp by SamMods
Versi Apk11.80 (Versi Terbaru)
Ukuran49.10 MB
Update30 Agustus 2021
DeveloperSam Mods

Cara Install GBWhatsApp

Selanjutnya adalah melakukan instalasi aplikasi GBWhatsApp. Tetapi kamu perlu mengubah pengaturan di smartphone kamu agar tidak gagal dalam melakukan instalasi. Karena prosesnya sedikit berbeda dengan install WA dari Play Store.

Berikut caranya:

  1. Cadangkan data-data WhatsApp kamu terlebih dahulu.
  2. Sebelum kamu menginstal aplikasi GBWhatsApp, pastikan kalau kamu sudah menghapus aplikasi WhatsApp original dari smartphone.
  3. Kalau kamu menggunakan GBWA dari pengembang yang berbeda dengan yang akan kamu instal sekarang, maka silakan hapus aplikasi yang lama.
  4. Selanjutnya, silakan download GBWhatsApp melalui link di atas.
  5. Setelah itu, buka Pengaturan di HP kamu.
  6. Buka menu Keamanan lalu carilah pengaturan Penginstalan dari sumber yang tidak dikenal / Install aplikasi yang tidak dikenal.
  7. Jika tidak ketemu, silakan sesuaikan saja dengan smartphone kamu, karena beda jenis beda juga nama pengaturannya.
  8. Jika sudah ketemu, silakan aktifkan fitur tersebut.
  9. Kemudian buka File Manager lalu carilah aplikasi yang sudah kamu unduh tadi.
  10. Kemudian lakukan instalasi seperti biasa dan tunggu prosesnya selesai.
  11. Sekarang, kamu sudah bisa menggunakan GBWhatsApp beserta fitur keren di dalamnya.

Akhir Kata

GB WhatsApp memang mempunyai banyak kelebihan jika dibandingkan dengan WhatsApp versi original-nya, tapi terkadang pengguna WA Mod mempunyai resiko dibanned oleh pihak WhatsApp Official. Referensi terkait banned akun WhatsApp bisa kamu baca di Pusat Bantuan WhatsApp.

Kamu bisa mengunjungi link di atas jika tertarik menggunakannya, atau kamu juga bisa melakukan update dari GBWhatsApp menggunakan link di atas. Terkait link download, kami akan selalu update bila ada pembaharuan dari developer GBWhatsApp. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *