Aplikasi WhatsApp Plus Apk Official Terbaru Anti Banned

  • oleh

Saat ini sudah banyak sekali aplikasi yang telah dimodifikasi oleh developer atau pengembang pihak ketiga, salah satunya adalah WhatsApp Mod. Tujuan pengembangan ini adalah untuk memberikan layanan dan fitur lebih yang tidak akan didapatkan pada aplikasi orginal-nya.

Hal tersebut didasarkan tingginya popularitas aplikasi Whatsapp membuat para modder bergerak untuk mengeksplorasi dan memodifikasi aplikasi perpesanan ini. Bahkan, banyak orang yang lebih memilih WA Mod karena terdapat fitur canggih dan keren di dalamnya.

Nah, bagi kamu yang mau mencoba salah satu WhatsApp Mod ini, kami merekomendasikan untuk menggunakan WhatsAp Plus. WhatsApp ini cukup populer dan bagi kaum penggemar WhatsApp Mod, pasti sudah tidak asing lagi dengan Aplikasi WhatsApp Plus ini. Tertarik? Yuk simak artikel ini sampai selesai!

Sekilas Mengenai WhatsApp Plus

Sekilas tentang WhatsApp Plus. WhatsApp plus ini merupakan aplikasi Mod yang banyak sekali penggunanya, tak lain karena WA Plus memiliki keunikan atau nilai plus yang hanya bisa dinikmati untuk pengguna WhatsApp Plus. Jika kamu salah satunya, pasti kamu merasakan seperti sedang menggunakan WhatsApp versi Premium-nya.

WhatsApp Plus pada awal munculnya ke permukaan, ia dikembangkan secara resmi oleh Official Plus. Kemudian setelah beberapa waktu berjalan, pihak pengembang (Official Plus) memutuskan menghentikan project WhatsApp Mod ini karena suatu alasan tertentu.

Nah, untungnya pengembangan Aplikasi WhatsApp Plus ini ada yang meneruskan dan mulai dikembangkan oleh developer lainnya, salah satunya BlueWhatsAppPlus team. Jadi Terdapat beberapa versi dari WhatsApp Plus yang bisa menjadi pilihan kamu. Dengan begini, fitur-fitur yang ada juga pasti akan terus update.

Terkait fitur tentunya Aplikasi WhatasApp Plus ini akan sangat berbeda dengan versi original-nya. Seperti yang sudah saya singgung sebelumnya kalau WA ini memiliki nilai plus dan unik, maka fitur-fitur yang disematkannya pun demikian. Nah, untuk lebih detailnya silakan simak ulasan berikut ini.

Fitur WhatsApp Plus Modern

Fitur pada WhatsApp plus agaknya hampir sama dengan WA Mod yang dikembangkan oleh developer yang sama. Tapi semakin kesini, WhatsApp Plus selalu update secara rutin ke versi terbaru. Jadi, pada versi tersebut kamu pasti akan mendapatkan fitur keren yang tidak dimiliki oleh WhatsApp original.

Fitur-fitur tersebut akan kami ulas secara lebih rinci seperti di bawah ini.

Copy dan Unduh Status

Fitur pertama yang bisa dibilang menjadi ciri khas aplikasi WhatsApp Mod adalah adanya fitur unduh gambar dan video dan juga fitur menyalin tulisan di status WA yang diunggah oleh kontak orang lain. Nah, jadi jika kamu menggunakan WhatsApp Plus maka kamu bisa langsung menikmati fitur ini dengan mudah.

Status WA Lebih Panjang

Fitur WhatsApp Plus yang satu ini kurang lebih sama dengan fitur yang ada pada Mod sejenisnya, yakni terdapat fitur untuk membuat story video dengan batas maksimal 5 menit dan status tulisan hingga 255 karakter. Ini tentu lebih besar jika dibandingkan dengan WhatsApp asilnya.

Mengirim File Ukuran Besar

Ternyata WhatsApp original hanya memberikan akes untuk mengirimkan file dengan batas maksimal 16 MB saja. Dan menurut saya ini terlalu kecil. Nah jika kamu ingin merasakan mengirim file hingga 70 MB, maka saya sarankan untuk menggunakan WhatsApp Plus.

Selain bisa mengirim file hingga 70 MB, ternyata ada fitur lain yang menarik yakni dapat mengirimkan gambar dengan resolusi penuh (sesuai aslinya). Hal ini sangat bertolak belakang dengan WA original yang biasanya akan melakukan compres otomatis pada gambar yang dikirim, sehingga resolusinya berkurang.

Batas Teruskan Pesan Lebih Besar

Jika kamu menggunakan WhatsApp Plus, kamu bisa meneruskan pesan hingga batas maksimal 250 obrolan. Hal ini tentu berbeda dengan WhatsApp yang membatasi penyebaran / teruskan pesan ke kontak pengguna hanya 5 obrolan.

Namun, jika kamu menggunakan penerusan pesan hingga 250 obrolan, maka tentu ini akan membuat WhatsApp mencurigai akun kamu. Dan bisa saja membuat akun kamu beresiko terkena banned.

Dapat Mengirim Pesan Kosong

Pesan kosong umumnya tidak dapat dikirm jika menggunakan WhatsApp original, namun berbeda dengan WhatsApp Plus yang memungkinkan kamu mengirim pesan kosong ke kepada orang lain. Tapi sebenarnya sih, untuk apa mengirim pesan kosong? Padahal kan enggak ada fungsinya, heheh.

Menyembunyikan Terusan dan Tanggal Salinan Pesan

Dengan WhatsApp Plus memungkinkan kamu meneruskan pesan ke kontak orang lain tanpa harus menyertakan tag terusan pada pesan tersebut. Selain itu, kamu bisa menyalin lebih dari 2 chat atau pesan dengan orang lain tanpa harus menyertakan nama dan keterangan waktu pada pesan tersebut.

Bisa Membuat Pesan Terjadwal

Fitur keren berikutnya yang tersemat di WhatsApp Plus adalah kamu bisa membuat pesan terjadwal. Penggunaan pesan terjadwal ini bisa kamu atur, mulai dari isi pesan, dan waktu pengirimannya. Dan nantinya pesan akan terkirim sesuai jadwal yang sudah kamu buat.

Custom Layar Percakapan

Fitur keren selanjutnya yang akan kamu dapatkan jika menggunakan WhatsApp Plus adalah, kamu bisa melakukan kustomisasi pada layar percakapan WhatsApp. Pilihan opsi pada fitur ini juga cukup banyak, mulai dari custom bilah aksi, gelembung dan gaya centang, gambar, gaya entri percakapan dan masih banyak opsi lainnya.

WhatsApp Mode Pesawat

Mode jangan ganggu (logo pesawat) atau yang biasa dikenal dengan mode DND atau Do Not Disturb adalah sebuah fitur WhatsApp Plus yang memungkinkan kamu untuk memblokir koneksi internet yang masuk dan keluar aplikasi WhatsApp Plus.

Jadi jika kamu menggunakan mode pesawat atau DND, maka kamu tidak akan menerima chat, panggilan, atau notifikasi apapun. Fitur ini sangat berguna pada momen tertentu yang mana kamu sedang tidak ingin diganggu. Untuk mengaktifkannya kamu tinggal tap pada logo pesawat yang ada di tampilan awal WhatsApp Plus.

Banyak Pilihan Tema & Fonts

WhatsApp Plus telah menyediakan pilihan tema yang beragam untuk para penggunanya. Selain itu, maka kamu juga diberi keleluasaan untuk melakukan custom tema agar kamu bisa menikmati WA dengan tampilan yang kamu suka.

Selain tema, kamu juga bisa mengubah fonts WhatsApp sesuai keinginan. Bahkan WhatsApp Plus juga telah menyediakan pilihan fonts yang bermacam-macam jenisnya. Keren bukan? pasti karena hadirnya fitur ini akan menjadikan WA tidak monoton lagi.

Custom Tampilan User Interface

Ternyata bukan hanya tema yang bisa kamu custom sesuai kenginan, lho. Tampilan user interface juga bisa kamu ubah-ubah sesuai keinginan. Kehadiran fitur ini membuat WhatsApp Plus menjadi sangat menarik, dan memberikan kebebasan penggunanya untuk mengatur tata letak dan tampilan UI.

Hal yang bisa kamu ubah sebenarnya beragam, mulai dari layar beranda, layar percakapan, gaya (tampilan dan nuansa), warna, dan komponen user interface lainnya. Gimana keren bukan?

Anti Penghapusan Chat & Story

Pada WhatsApp Mod umunya telah menyematkan fitur pesan anti hapus dan juga status WA anti penghapusan. Fitur ini tidak akan pernah hadir di WhatsApp resminya karena beberapa alasan tertentu, dan mungkin dianggap meresahkan jika ada fitur ini. Karen orang lain bisa melihat hal yang seharusnya kita hapus dan tidak ditampilkan.

Biasanya fitur ini akan aktif secara otomatis setelah kamu menginstal aplikasi WhatsApp Plus. Untuk story yang dihapus, kamu tetap bisa melihatnya dalam jangka waktu 24 jam dan untuk pesan yang ditarik kamu tetap bisa melihatnya selama chat tersebut masih tersimpan.

Nah, Jika kamu ingin mengubah pengaturan ini mudah sekali kok, kamu hanya perlu membuka pengaturan Mod dan melakukan penyesuaian disana.

Download WhatsApp Plus Terbaru

Selanjutnya jika kamu tertarik menggunakan WhatsApp Plus, maka silakan download terlebih dahulu melalui link di bawah ini. Kami memberikan link yang langsung mengarah ke server MediaFire untuk memudahkan kamu mendapatkan WhatsApp Plus.

Selain itu, kamu bisa juga menggunakan link di website ini untuk melakukan update WhatsApp Plus ke versi terbarunya. Berikut kami akan membagikan link download WhatsApp Plus yang dikembangkan oleh developer keren yaitu BlueWhatsAppPlus team.

Developer WhatsApp Mod yang semakin lama makin populer adalah BlueWhatsAppPlus team. Dia tidak hanya mengembangkan satu jenis WhatsApp saja, namun berbagai WhatsApp Mod yang serupa. Disamping itu BlueWhatsApp team juga menjadi developer Mod dari aplikasi populer lainnya.

BlueWhatsAppPlus team juga mempunyai channel Telegram official yang dibuat untuk menginformasikan tentang update terbaru dari aplikasi Mod yang dikembangkannya. Untuk kamu yang ingin mencoba WhatsApp Plus (Blue WhatsApp Plus) dari BlueWhatsAppPlus team ini, silahkan langsung download melalui link di bawah.

Tipe WhatsAppWhatsApp Plus
Versi Apk8.95 (Versi Terbaru)
Ukuran48.09 MB
Update4 September 2021
DeveloperBlueWhatsAppPlus team

Perhatian: Jika terdapat error pada link download di atas, tolong segera informasikan error tersebut melalui kolom komentar di bawah, agar kami bisa segera memperbaikinya.

Cara Install WhatsApp Plus

Jika sudah mendownload aplikasinya, silakan ntuk melakukan instalasi WhatsApp Plus tersebut. Tapi perlu diketahui, bahwa kamu perlu melakukan beberapa hal yang cukup penting terlebih dahulu agar tidak terjadi kegagalan instalasi WhatsApp Plus.

Berikut cara-cara melakukannya:

  1. Cadangkan data-data WhatsApp kamu terlebih dahulu apabila diperlukan.
  2. Sebelum kamu menginstal aplikasi WhatsApp Plus, pastikan kalau kamu sudah menghapus aplikasi WhatsApp original dari smartphone.
  3. Selanjutnya, silakan download salah satu jenis WhatsApp Plus melalui link di atas.
  4. Oh ya, jika kamu sebelumnya telah menginstal WhatsApp Plus yang berbeda jenis (developer) dengan yang akan kamu instal sekarang, maka kamu harus menghapus aplikasi tersebut terlebih dahulu.
  5. Jika sudah, silakan buka Pengaturan di HP kamu.
  6. Buka menu Keamanan lalu aktifkan pengaturan Penginstalan dari sumber yang tidak dikenal / Install aplikasi yang tidak dikenal. Pada menu ini silakan sesuaikan dengan HP kamu, karena menu keamanan pada tiap HP tentu berbeda.
  7. Setelah itu, buka File Manager lalu carilah aplikasi yang sudah kamu unduh sebelumnya.
  8. Kemudian lakukan instalasi seperti biasa dan tunggu prosesnya selesai.
  9. Selamat! kamu sudah berhasil menginstall WhatsApp Plus.

Akhir Kata

Kamu bisa mengunjungi link di atas jika tertarik menggunakan WhatsApp Plus. Selain itu link di atas juga langsung mengarah ke server resminya sehingga kamu tidak perlu khawatir ada iklan yang menyulitkan saat ingin mengunduh WA Plus, karena kamu akan diarahkan langsung ke link download.

Mungkin sekian dulu artikel yang dapat kami bagikan mengenai download WhatsApp Plus Apk Official terbaru anti banned. WhatsApp Plus memang mempunyai banyak kelebihan jika dibandingkan dengan WhatsApp versi original-nya, tapi terkadang pengguna WA Mod mempunyai resiko dibanned oleh pihak WhatsApp Official.

Referensi terkait banned akun WhatsApp bisa kamu baca di Pusat Bantuan WhatsApp. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *