Aplikasi Fouad WhatsApp Latest Version 2021 Anti Banned

  • oleh

Tingginya popularitas aplikasi Whatsapp membuat para modder bergerak mengeksplorasi dan memodifikasi aplikasi perpesanan ini. Karena hal itu, banyak Whatsapp Mod yang bermunculan dengan fitur-fitur yang beragam dan bermanfaat yang ditawarkan. WA Mod yang cukup populer yaitu Fouad Whatsapp.

Bagi para penggemar WhatsApp Mod, pasti sudah tidak asing dengan nama Fouad Mokdad atau Fouad Mods. Yah, developer WhatsApp Mod satu ini memang sangat populer dikalangan para pecinta Mod karena buah karya modifikasinya yang terkenal bagus dan sudah mendunia.

Nah, bagi kamu yang sekarang sedang mencari WhatsApp Mod terbaik, maka kami akan merekomendasikan Fouad WhatsApp menjadi jawabannya. Mengapa demikian? Hal ini karena Fouad menawarkan banyak sekali fitur tang keamanan tingkat tinggi pada aplikasinya. Penasaran dengan Whatsapp Fouad ini? Yuk, simak pembahasan berikut.

Sekilas Tentang Fouad WhatsApp

Nama pengembang aplikasi Whatsapp Mod ini sudah tercantum pada nama aplikasinya. Ya, seperti yang sudah saya singgung sebelumnya bahwa WA Mod ini dikembangkan oleh developer terkenal yaitu Fouad Mokdad. Fouad Mods sendiri sudah terkenal sebagai pengembang modifikasi WhatsApp dan aplikasi populer lainnya.

Aplikasi WA Mod yang juga dikembangkan oleh Fouad adalah FM WhatsApp, GB WhatsApp by Fouad, Yo WhatsApp by Fouad, dan Fouad WhatsApp itu sendiri. Bahkan Fouad juga mempunyai channel telegram official yang beranggotakan hingga ratusan ribu.

Biasanya Fouad Mokdad akan menginformasikan tentang update terbaru dari aplikasi Mod yang dikembangkannya dan hal lain terkait aplikasi Mod-nya melalui channel telegram official tersebut. Jadi kalau kamu menjadi salah satu pecinta aplikasi Mod Fouad, maka saya rekomendasikan join ke channel Telegram-nya.

Sebenarnya banyak WhatsApp mod yang tersebar di internet, namun beberapa diantaranya hanyalah salinan atau palsu, sehingga tidak mempunyai fitur baru yang ditambahkan. Jadi, memutuskan untuk menggunakan Fouad WhatsApp memang menjadi hal yang tepat.

Fitur Aplikasi Fouad WhatsApp

Fouad Whatsapp sendiri merupakan versi yang dimodifikasi (Mod) dan ditingkatkan dari WhatsApp original. Karena sudah mengalami modifikasi, maka Fouad WA menawarkan fitur-fitur baru yang keren dan canggih yang tidak akan pernah kamu dapatkan di aplikasi aslinya.

Fitur yang ditawarkan aplikasi Fouad WA / Fouad WhatsApp sebenarnya tidak jauh berbeda dengan GB WhatsApp by Fouad, Yo WhatsApp, dan FM WhatsApp karena aplikasi tersebut masih dipegang oleh satu developer yakni Fouad Mokdad.

Untuk lebih jelasnya lagi, silakan simak ulasan dari fitur-fitur Fouad WA sebagai berikut.

Banyak Pilihan Tema & Font

Terkadang memang banyak pengguna yang bosan dengan tampilan WhatsApp yang tidak bisa diubah dan hanya memiliki satu jenis font. Hal ini juga menjadikan banyak orang beralih ke WhatsApp Mod agar bisa menikmati tema dan font yang beragam

Fouad WhatsApp yang menyediakan banyak pilihan tema, dan kamu pun bisa mengubah atau melakukan kustomisasi tema sesuai keinginan. Untuk menerapkan tema Fouad WA ini kamu tidak perlu membayar, dan hanya perlu mengunduhnya dari Fouad Thems yang tersedia di aplikasi WA Mod ini.

Selanjutnya jika kamu bosan dengan font default WhatsApp, maka dengan Fouad WA kamu juga bisa mengubah fonts WhatsApp sesuai keinginan. Bahkan Fouad WA juga telah menyediakan pilihan fonts yang bermacam-macam jenisnya. Keren bukan? pasti karena hadirnya fitur ini akan menjadikan WA tidak monoton lagi.

Kustomisasi Tampilan

Ternyata bukan hanya tema yang bisa kamu custom sesuai kenginan, lho. Tampilan user interface juga bisa kamu ubah-ubah sesuai keinginan. Kehadiran fitur ini membuat Fouad WhatsApp menjadi menarik, dan memberikan kebebasan penggunanya untuk mengatur tata letak dan tampilan UI.

Hal yang bisa kamu ubah sebenarnya beragam, mulai dari pop up akan ditampilkan, ukuran font, letak buble yang mengambang, warna, dan komponen user interface lainnya. Gimana keren bukan?

Copy dan Unduh Status WA

Biasanya untuk mengunduh story dan menyalin caption story kamu harus menggunakan aplikasi tambahan, tetapi hal ini berbeda jika kamu menggunakan Fouad WhatsApp, karena Fouad WA sudah menyediakan fitur ini di dalam aplikasi WhatsApp modifikasinya.

Jadi, silakan gunakan Fouad WhatsApp agar kamu bisa langsung mengunduh status atau menyalin caption langsung dari aplikasi Fouad WhatsApp tanpa memerlukan aplikasi pihak ketiga.

Membuat Story WA Lebih

Pada WhatsApp original hanya memungkinkan penggunanya untuk membuat story dengan batasan yang minim sekali, yaitu untuk story tulisan hanya bisa sampai 139 karakter saja, dan story video hanya berbatas maksimal 30 detik.

Nah, jika kamu ingin merasakan hal yang lebih, maka silakan gunakan Fouad WhatsApp untuk bisa menikmati fitur yang mana bisa membuat story video hingga 5 menit dan status tulisan hingga 255 karakter.

Banyak Opsi Pengaturan Privasi

Fitur Fouad WhatsApp yang selanjutnya bisa dibilang sangat keren, karena kamu bisa menggunakan banyak opsi pengaturan privasi pada WhatsApp. Mulai dari menyembunyikan status terakhir dilihat, menyembunyikan online, melakukan custom kapan terakhir dilihat, menyembunyikan laporan dibaca (pesan & Story).

Selain itu kamu bisa menyembunyikan centang biru, menyembunyikan centang dua, menyembunyikan mikrofon, menyembunyikan status mengetik, bahkan kamu bisa lho mengatur privasi kustom pada grup atau nomor WA tertentu.

Kirim Pesan Tanpa Perlu Menyimpan Kontak

Tidak ingin menambah kontak yang tidak perlu di WhatsApp kamu? Maka kamu perlu mencoba Fouad WhatsApp, karen aplikasi ini memiliki fitur untuk perlu menyimpan kontak baru jika ingin chat ke nomor yang belum tersimpan di kontak WA.

Jadi, kamu bisa langsung mencatat nomor tujuan yang ingin kamu kirim pesan tanpa perlu menyimpan nomornya dengan fitur chat ke nomor baru.

Pesan dan Story Anti Penghapusan

Fitur pada Fouad WhatsApp yang satu ini cukup keren, karena memungkinkan penggunanya tetap bisa membaca pesan yang sudah di tarik dan juga kamu bisa melihat story yang sudah di hapus oleh pemiliknya selama belum lebih dari 24 jam.

Biasanya fitur ini akan aktif secara otomatis setelah kamu menginstal aplikasi Fouad WhatsApp. nah, untuk mengubahnya mudah sekali, kamu hanya perlu membuka pengaturan Mod dan melakukan penyesuaian disana.

Mode Jangan Ganggu

Mode jangan ganggu atau yang biasa dikenal dengan mode DND atau Do Not Disturb adalah sebuah fitur Fouad WhatsApp yang memungkinkan kamu untuk memblokir koneksi internet yang masuk dan keluar aplikasi Fouad WhatsApp.

Jadi jika kamu menggunakan mode DND, maka kamu tidak akan menerima chat, panggilan, atau notifikasi apapun. Fitur ini sangat berguna pada momen tertentu yang mana kamu sedang tidak ingin diganggu. Untuk mengaktifkannya kamu tinggal tap pada logo pesawat yang ada di tampilan awal Fouad WA.

Mengirim File Tanpa Batas

Pada dasarnya, WhatsApp original membatasi akses penggunanya ketika ingin mengirim file, baik berupa gambar, dokumen, atau video pada obrolan dengan batas maksimal hanya 16 MB. Menurut saya, ini terlalu kecil karena terkadang kebutuhan kita untuk mengirim file lebih besar dari itu.

Nah, jawaban permasalahan tersebut adalah Fouad WhatsApp yang memungkinkan kamu mengirimkan file hingga batas maksimalnya 70 MB dan ini bisa dibilang cukup besar untuk memenuhi kebutuhan pengguna ketika mengirim file ke orang lain melalui WA.

Kirim Gambar dalam Resolusi Maksimal

Selain mengirim file dalam ukuran besan, kamu juga bisa mengirimkan gambar dengan resolusi penuh (sesuai aslinya). Hal ini bertolak belakang dengan WA original yang biasanya akan melakukan compres otomatis pada gambar yang dikirim, sehingga resolusinya akan menjadi rendah.

Dapat Mengirim Pesan Kosong

Fitur ini terbilang unik, dan saya sendiri belum pernah mencobanya. Karena saya tidak pernah mengirimkan pesan kosong kepada orang lain, solanya kayak enggak ada gunanya gitu, heheh. Tapi untuk sebagian orang mungkin merasa fitur ini cukup berguna.

Bisa Membuat Pesan Terjadwal

Fitur keren selanjutnya yang bisa kamu nikmati jika menggunakan Fouad WhatsApp adalah memungkinkan membuat pesan terjadwal. Penggunaan pesan terjadwal ini bisa kamu atur sesuai kebutuhan, mulai dari isi pesan, dan waktu pengiriman pesan.

Setelah kamu membuat pesan ini, maka nantinya pesan tersebut akan terkirim sesuai jadwal yang sudah kamu buat.

Download Fouad WhatsApp Terbaru

Fouad Mokdad adalah salah satu pengembang WA Mod yang sering melakukan update pada aplikasinya untuk menambahkan fitur baru, mengatasi bug, atau masalah lainnya. Dan biasanya perkembangan Fouad WhatsApp akan beriringan dengan update WhatsApp original.

Selanjutnya, jika kamu tertarik untuk menggunakan Fouad WhatsApp dan ingin mencoba menikmati banyak fitur di dalamnya, tentu kamu harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Untuk memudahkan kamu mendapatkannya, kami telah menyediakan link untuk versi terbaru dari Fouad WhatsApp.

Perlu kamu ketahui, kalau versi YoWa akan terus update mengikuti perkembangan dari developer resminya. Jadi, dapat dipastikan kalau link download di website ini akan terus diperbarui. Jadi, kalau ada update terbaru, kami akan langsung memperbarui link download Fouad WhatsApp ini, agar kamu bisa mengunduh aplikasinya tanpa error.

Tipe WhatsAppFouad WhatsApp
Versi Apk8.95 (Versi Terbaru)
Ukuran46.69 MB
Update4 September 2021
DeveloperFouad Mods

Perhatian: Jika terdapat error pada link download di atas, tolong segera informasikan error tersebut melalui kolom komentar di bawah, agar kami bisa segera memperbaikinya.

Cara Install Fouad WhatsApp

Setelah mendownload Fouad WhatsApp kamu tentu perlu menginstall-nya. Nah, untuk melakukan instalasi aplikasi Fouad WhatsApp sedikit berbeda dengan menginstal aplikasi WhatsApp dari Play Store. Karena aplikasi ini tidak bersumber dari Play Store, maka kamu harus mengubah pengaturan instalasi.

Berikut caranya:

  1. Cadangkan data-data WhatsApp kamu terlebih dahulu bila diperlukan.
  2. Sebelum kamu menginstal aplikasi Fouad WhatsApp, pastikan kalau kamu sudah menghapus aplikasi WhatsApp original dari smartphone.
  3. Selanjutnya, silakan download Fouad WhatsApp melalui link di atas.
  4. Setelah itu, buka Pengaturan di HP kamu.
  5. Buka menu Keamanan lalu aktifkan pengaturan Install aplikasi yang tidak dikenal / Penginstalan dari sumber yang tidak dikenal.
  6. Pada opsi di atas, silakan sesuaikan saja dengan HP yang kamu gunakan.
  7. Setelah itu, buka File Manager lalu carilah aplikasi yang sudah kamu unduh tadi.
  8. Kemudian lakukan instalasi seperti biasa dan tunggu prosesnya selesai.
  9. Sekarang, kamu sudah bisa menggunakan Fouad WhatsApp beserta fitur keren di dalamnya.

Akhir Kata

Mungkin cukup sekian artikel mengenai download Fouad WhatsApp versi terbaru beserta cara instalasinya. Jika kamu tertarik menggunakannya silakan unduh melalui tautan yang sudah kami sediakan. Kami akan selalu memperbarui link download di atas jika terdapat pembaruan dari pengembangnya.

Oh ya, link download Fouad WhatsApp di website ini juga bisa kamu gunakan untuk update aplikasi Fouad WA ke versi terbaru seperti di atas. Caranya pun sama saja dengan instalasi Apk seperti biasanya. Kemudian timpa saja aplikasi terbaru ini ke Fouad WhatsApp yang sebelumnya sudah terinstal (tidak perlu dihapus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *