Cara Melihat Story Instagram Tanpa Diketahui Pemilik Akun

Salah satu hal yang paling menarik di Instagram selain postingan atau Feed adalah Story Instagram. Berbeda dengan Feed, Story Instagram hanya akan bertahan selama 24 jam kedepan saja.

Jadi dengan begitu, Story Instagram lebih sering digunakan untuk berbagi momen yang saat itu juga sedang dialami oleh pengguna. Atau hanya untuk sekedar berbagi informasi tertentu.

Apabila kamu penasaran dan ingin melihat Story Instagram milik orang lain tanpa harus diketahui oleh orang tersebut bahwa kamu telah melihatnya, berikut ini beberapa cara melihat story Instagram tanpa diketahui.

Menggeser Setengah Tampilan Story Instagram

Cara pertama yang paling mudah dilakukan dan tidak perlu menginstall aplikasi pihak ketiga adalah dengan menggeser setengah tampilan story Instagram. Dengan begitu, kamu akan dianggap belum melihat story Instagram target.

Untuk melakukannya juga sangat mudah, kamu hanya perlu membuka Story lain terlebih dahulu yang ada di sebelah kiri Story target. Setelah itu tekan dan tahan menggunakan jempol lalu geser ke kiri untuk melihat Story target.

Namun untuk melakukan cara di atas, kamu harus berhati-hati dan melakukannya dengan perlahan, jangan sampai jari kamu terlepas saat menggeser dari Story sebelumnya ke Story target. Jika kamu sudah melihatnya, silahkan geser kembali ke Story sebelumnya.

Menggunakan Aplikasi Story Saver (Android)

Jika kamu merasa ragu dengan cara yang pertama, atau kamu merasa kurang puas karena hanya bisa melihat setengah dari tampilan Story yang kamu inginkan, maka kamu bisa mencoba cara kedua ini.

Cara kedua ini mengharuskan kamu untuk memasang aplikasi bernama Story Saver yang tersedia di Google Play Store. Setelah kamu memasang aplikasi tersebut di Android kamu, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melakukannya:

  1. Buka aplikasi Story Saver.
  2. Login dengan menggunakan akun Instagram kamu.
  3. Kamu bisa melihat semua story Instagram akun yang kamu follow.
  4. Pilih salah satu akun yang ingin kamu lihat storynya.
  5. Dengan begitu kamu bisa melihat story Instagram tanpa diketahui oleh pemilik akun.

Menggunakan Aplikasi QuickRepost (iPhone)

Jika kau menggunakan perangkat iPhone, selain kamu bisa melakukannya dengan cara pertama di atas, kamu juga bisa melihat Story IG tanpa ketahuan dengan menggunakan aplikasi QuickRepost.

Aplikasi QuickRepost bisa kamu download melalui App Store. Setelah kamu mengunduh dan memasang aplikasi tersebut di perangkat iPhone kamu, simak langkah-langkahnya berikut ini:

  1. Jalankan aplikasi QuickRepost lalu masukkan username IG yang ingin kamu lihat story Instagramnya.
  2. Tunggu hingga muncul story Instagram dari akun tersebut.
  3. Buka Story yang ingin kamu lihat.

Menggunakan Ekstensi Chrome IG Story (PC)

Cara keempat yang bisa kamu lakukan yaitu dengan melihat Story Instagram melalui Google Chrome di PC. Namun sebelum itu kamu harus menginstall ekstensi bernama Chrome IG Story terlebih dahulu.

Kamu bisa mendapatkan ekstensi Chrome IG Story melalui Web Store Chrome. Setelah kamu berhasil memasang ekstensi tersebut, klik ekstensi tersebut lalu pilih Go To IG Stories, disana kamu akan dihadapkan dengan halaman untuk melihat IG Story.

Melalui Situs StoriesIG.net

Cara terakhir yang dapat kamu lakukan yaitu dengan menggunakan situs khusus untuk melihat Story Instagram tanpa meninggalkan jejak, situs tersebut yaitu StoriesIG.net.

Dengan cara ini, kamu bisa melakukannya di berbagai perangkat, mulai dari HP Android, iPhone, dan juga PC. Jika kamu masih belum mengerti bagaimana cara melakukannya, silahkan simak langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi Browser di perangkat yang kamu gunakan.
  2. Kunjungi situs storiesig.net.
  3. Pada halaman tersebut, masukkan username akun Instagram yang ingin kamu lihat storynya di bagian kolom yang tersedia, kemudian tekan tombol >>.
  4. Tunggu hingga Story Instagram akun tersebut muncul.
  5. Kamu bisa melihat semua Story Instagram akun tersebut tanpa diketahui oleh pemiliknya.

Baca Juga Cara Copy Caption Instagram

Sekian pembahasan lengkap mengenai cara melihat story Instagram tanpa diketahui. Silahkan gunakan salah satu dari 5 cara di atas yang menurut kamu paling mudah untuk dilakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *